Rumah 2 lantai dengan lahan 4x12 3 Kamar Tidur

Desain rumah 2 lantai dengan lahan 4x12

Tampak Depan

Demikian tampak depan dari penampilannya, adapun pilihan warna bisa sesuai selera.Untuk modifikasi bisa dilakukan pada lantai 2 diantara lampu dinding bisa di tambahin ornamen ukiran batu alam ataupun semen cetak yang aplikasinya tinggal ditempel.
Lantai 1

Untuk lantai 1 mulai halaman depan dengan ukuran 2.5m x 4m bisa di modifikasi sesuai selera dan kebutuhan. Kemudian masuk ke ruang tamu atau bisa dipergunakan sebagai ruang keluarga dengan ukuran yang cukup lumayan lega 3x4m, selanjutnya ada tangga untuk akses ke lantai 2 dan di bawah tangga kita manfaatkan untuk kamar mandi. Di samping kamar mandi ada dapur yang fungsional yang dilengkapi mejakerja bagian tengah yang bisa juga di pergunakan sebagai meja makan bisa dipergunakan untuk 2 orang sekaligus, dan di depan dapur area yang tidak begitu besar sengaja kita kosongi yang bisa dimanfaatkan sebagai area makan atau belajar ataupun tempat kerja yang langsung memnghadap ketaman kecil di area belakang. Disamping dapur ada kamar tidur anak atau tamu dengan ukuran 2.7x2.5m.

Lantai 2

Untuk lantai 2 setelah naik tangga ada ruang keluarga yang tidak terlalu lebar tetapi cukup panjang dan di bagian depan adalah kamar tidur utama yang ukurannya cukup luas 3x4m dan di bagian belakang ada kamar tidur anak dengan ukuran sama yang ada di lantai 1. Untuk lantai 2 juga dilengkapi dengan kamar mandi .

Untuk membangun rumah 2 lantai butuh budget sekitar 2.5jt - 3jt / m2.




Komentar